Perkenalan

Assalamuallaikum Wr Wb,

Perkenalkan kami pengurus baru MGMP Matematika SMP Kota Surakarta periode 2009 - 2011, mencoba untuk selangkah lebih maju dengan menciptakan blog ini. Harapan kami dengan blog ini bisa memfasilitasi rekan-rekan guru Matematika di kota Surakarta, atau guru Matematika di manapun Bpk/Ibu berada atau Bapak/Ibu Guru bidang studi apapun, dan atau siapapun yang peduli terhadap kemajuan bangsa ini, untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, menjalin persaudaraan dan persahabatan, dalam komunitas maya ini. Bapak/Ibu/Sdr bisa mengirimkan kritik dan saran khususnya untuk MGMP Matematika SMP Kota Surakarta, juga tulisan-tulisaan yang berisi ide atau gagasan Bapak/Ibu/Sdr ke alamat email kami yaitu: matsmpsolo@gmail.com.
Insyaallah apa yang Bapak/Ibu/Sdr persembahkan akan sangat bermanfaat bagi kemajuan Bapak/Ibu/Sdr dan semoga mendapat pahala dari Alloh SWT. Amin.
Mohon maaf kiranya jika dalam perjalanan kami mengelola blog ini banyak kekurangan, karena kami adalah guru-guru yang hanya punya semangat pembaharuan dan baru belajar "ngeblog".
Terimakasih atas saran, kritik dan masukan apapun dari Bapak/Ibu/Sdr.

Wassallam,

Administrator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar